Deposit Octafx

Bagaimana cara untuk deposit akun saya?

Silahkan login ke Area Pribadi dan klik sistem pembayaran di menu "Deposit my account" di sebelah kiri. Panduan yang mudah akan memandu Anda dalam proses deposit dana.

Minimal Deposit

Perlu diketahui pembatasan minimal deposit:
Akun Mikro: 5 USD
Akun ECN: 50 USD

Perlindungan dana klien

Keamanana dana klien kami adalah prioritas utama kami. Dengan OctaFX Anda dapat benar-benar yakin dana yang anda masukkan aman. Silahkan baca pernyataan mengenai perlindungan dana.
Cara untuk deposit akun saya
Indonesia Local Banks
Kredit Akun: instan
Komisi: tidak ada
Deposit akun saya!
Bank wire
Kredit Akun: 1 - 5 hari kerja
Komisi: Harap dicatat komisi Bank 25-30 USD dibebankan untuk setiap transfer.
Rincian pembayaran: Klik disini
Lain-lain: OctaFX akan mengkridit akun Anda setelah transfer tersebut diterima oleh perusahaan. Harap dicatat, DIHARUSKAN untuk mengirimkan Pemberitahuan deposit dana dalam Personal Area Anda setelah Anda mengirim dana.
Deposit akun saya!
Visa/Mastercard
Kredit Akun: instan
Komisi: tidak ada
Lain-lain: Keterlambatan sekitar 1 jam mungkin terjadi karena pembatasan keamanan Visa/Mastercard
Deposit akun saya!



FasaPay
Kredit Akun: instan
Komisi: tidak ada
Rincian pembayaran: FP87176
Lain-lain: Panduan deposit
Deposit akun saya!
Perfect Money
Kredit Akun: instan
Komisi: tidak ada
Rincian pembayaran: U3744862
Deposit akun saya!
Moneybookers
Kredit Akun: instan
Komisi: tidak ada
Rincian pembayaran: info@octafx.com
Deposit akun saya!
CashU
Kredit Akun: instan
Komisi: tidak ada
Deposit akun saya!
Internal transer
Kredit Akun: 1 - 2 jam
Komisi: none
Lain-lain: Harap dicatat Anda hanya dapat mengirim / menerima internal transfer ke / dari akun sendiri atau dari IB Anda