Keamanan Dana Octafx

Keamanan

Keamanan dana klien kami adalah prioritas utama kami. Dengan OctaFX Anda dapat benar-benar yakin dana yang Anda masukkan aman dari segala kemungkinan. Berikut adalah beberapa langkah-langkah yang kami ambil untuk menjamin perlindungan dana:

Segregated Account

Sesuai dengan standar regulasi internasional OctaFX menggunakan rekening terpisah untuk menjaga dana nasabah yang dilindungi, dipisahkan dari neraca perusahaan. Hal ini membuat dana Anda aman dan tak tersentuh.

Area Pribadi dilindungi SSL

Kami menggunakan teknologi yang sangat terjamin untuk melindungi data pribadi dan transaksi keuangan Anda. Area Pribadi dilindungi SSL dengan enkripsi 128-bit, yang membuat browsing Anda aman dan data Anda tidak dapat diakses oleh pihak ketiga.

Verifikasi Akun

OctaFX merekomendasikan Anda untuk memverifikasi akun Anda dengan mengirimkan ID pribadi Anda scan dan bukti alamat. Langkah sederhana ini akan memastikan transaksi Anda resmi dan terjamin.

Aturan withdrawal yang aman

Withdrawal dana dari akun real Anda membutuhkan konfirmasi email, tidak seorang pun dapat mengakses akun Anda kecuali diri Anda sendiri. Hal ini juga diperlukan agar Anda menggunakan rincian pembayaran yang sama untuk penyetoran dan withdrawal. Dengan demikian, dalam kondisi apapun OctaFX tidak dapat mentransfer withdrawal Anda ke pihak ketiga yang tidak sah.

Otorisasi Visa/Mastercard aman dengan 3D

Kami menerapkan teknologi 3D yang aman saat memproses kartu kredit dan debit. Teknologi ini membuat semua transaksi Visa/Mastercard transparan dan aman.

Perlindungan Lanjutan

Lingkungan teknis OctaFX dimonitor 24/7 oleh tim yang berdedikasi dari insinyur keamanan yang sangat profesional dan teknis spesialis. Mereka telah mengembangkan dan memelihara system perlindungan tingkat tinggi, maka setiap kehilangan data, kerusakan atau masalah teknis lainnya akan bisa terjaga.